INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN PANJER KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN

Penjualan Komoditas Pangan Strategis di Bawah Harga Eceran Tertinggi: Upaya Nyata Pemerintah dalam Mengendalikan Inflasi

Penjualan Komoditas Pangan Strategis di Bawah Harga Eceran Tertinggi: Upaya Nyata Pemerintah dalam Mengendalikan Inflasi

PANJER - Pada hari ini, Kamis (02/11/2023) bertempat di Pendopo Kelurahan Panjer, Sekda bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam berkolaborasi dengan PT. Aneka Usaha Kebumen Jaya dalam menyediakan Bahan Pangan berupa Beras, Gula Pasir, Minyak dan Bawang Putih. Kegiatan ini di-launching secara langsung di Pendopo Kecamatan Kebumen oleh Bupati Kebumen H. Arif Sugianto, S.H., M.H. dan Wakil Bupati Kebumen Hj. Ristawati Purwaningsih, S.ST., M.M. secara serentak di laksanakan di lima (5) Kelurahan di Kecamatan Kebumen dalam upaya Pemerintah mengendalikan Inflasi. 

Kegiatan ini sukses terselenggara berkat kontribusi nyata dari warga yang ikut berpartisipasi dalam upaya pengendalian Inflasi, Kelurahan Panjer yang mendapatkan jatah 2 Ton Beras dibagikan menggunakan kupon pembelian kepada 48 RT di Kelurahan Panjer yang masing-masing mendapatkan 8 kupon, 400 kg Gula Pasir dibagikan 8 Kupon kepada masing-masing RT, Minyak Goreng 400 Liter juga sama 8 Kupon dan Bawang Putih 50 kg 2 kupon. Tersisa 16 Kupon untuk Beras, Gula Pasir dan Minyak.

Salah satu warga ikut memeberikan komentar terkait pelaksanaan kegiatan ini "warga merasa dimudahkan terkait penjualan bahan pangan yang harganya dibawah HET, mudah-mudahan hajat Pemerintah dalam mengendalikan inflasi bisa sukses melalui program ini".

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2